Berikut Daftar Nama Pejabat Pengawas Berdasarkan SK Ketua Pengadilan Agama Jambi :
No. |
Nama |
Jabatan |
Hakim Pengawas Bidang |
1. |
Drs. Amiruddin, S.H.,M.H |
Wakil Ketua |
Koordinator Pengawasan |
2. |
Drs. H. Dasril, S.H., M.H. |
Hakim |
Administrasi Perkara Bidang : - Register Gugatan - Permohonan, Banding, Kasasi dan PK - Register Eksekusi - Mediasi, Akta Cerai - Surat Kuasa dan Sita |
3. |
Dra. Siti Patimah, M.Sy. |
Hakim |
Kinerja Pelayanan Publik : - Pembinaan dan Pengawasan - Pengelolaan Manajemen Pengadilan - Pengembangan Sumber Daya - Perencanaan Pelayanan Tupoksi |
4. |
Dra. Hj. Betnawati |
Hakim |
Administrasi Perkara Bidang : - Keuangan, Gugatan - Permohonan, Banding, Kasasi dan PK - Laporan, Minutasi - Eksaminasi dan Pemberkasan - PMH, PHS, PPS dan BAS - Administrasi Kelengkapan Persidangan |
5. |
Drs. H. Bisman, M.H.I |
Hakim |
Administrasi Keuangan: - Eksekusi, - Surat Kuasa - Biaya Proses dan PNBP. |
6. |
Drs. Kamardi, S.H.,M.A |
Hakim |
Kinerja Pelayanan Publik : - Administrasi SAPM - Transparansi Pelayanan - Ketepatan dan Kecepatan Penyelesaian Perkara - Kenyamanan Pelanggan/Pengunjung dan Akurasi Data dan Informasi |
7. |
Drs. H. Mukhlis |
Hakim |
Manajemen Peradilan Bidang : 1) Administrasi Target dari Tupoksi: - Analisa beban kerja, - AKIP, LAKIP - Reformasi Birokrasi - SOP 2) Administrasi TI dan Pelaporan - Aplikasi SIPP - Pengelolaan Website - Arsip Digital |
8. |
Dra. Mulathifah, M.H |
Hakim |
Administrasi Persidangan Bidang : - Format Putusan/Penetapan - Relas-relas dan Pemberitahuan lainnya - Surat-surat bukti |
9. |
Drs. Firdaus, M.A |
Hakim |
Manajemen Peradilan Bidang : - Program (Visi, Misi) - Prioritas Program - Pembinaan dan Pengawasan - Evaluasi dan Penilaian |
10. |
Dra. Muliyamah, M.H. |
Hakim |
Kinerja Pelayanan Publik : - Penanganan Pengaduan Masyarakat Bidang Pengadulan Pelayanan : - Tupoksi dan Etika Petugas yang santun dan Terampil Penyelesaian dan tindak lanjut Pengaduan |
11 |
Drs. Syaiful Bahri, S.H |
Hakim |
Manajemen Peradilan Bidang : Administrasi Umum dan Keuangan : - Tata Persuratan - Pengelolaan surat menyurat dan Arsif Administrasi Keprotokolan dan Perpustakaan: - Penataan ruang kerja - Penataan halaman Parkir - Pengurusan Perpustakaan dan Penataan Runag Sidang dan Penataan Ruang Tunggu - DIPA 01 dan 04 - Perencanaan Pengguna Anggaran - Rekonsiliasi dengan Kordinator Wilayah |
12. |
Abd. Samad A. Azis, S.H |
Hakim |
Manajemen Peradilan Bidang : Administrasi Kepegeawaian dan Tata Laksana : - Penataan Organisasi dan Tata Laksana - Struktur Organisasi - Pentaaan Manajemen Kepegawaian, Data Pegawai dan Pejabat - Serta Mutasi Pegawai |
13 |
Drs. H. Idris, S.H. |
Hakim |
Manajemen Peradilan Bidang : Administrasi Perencanaan Perlengkapan dan Rumah Tangga : - RKKAL - BMN - Inventaris KIB, DBR, LKB |
SK Pejabat Pengawas