logo banner

Telp. 0741-41672 (Kesekretariatan/Fax), 0741-443731 (Layanan), email : pa.jambi@gmail.com

w3c html 5w3c wai AAA
responsiveweare

Selamat Datang di Pengadilan Agama Jambi SIGINJAI ; Sinergis, Informatif, Giat, INovatif, Jujur, Akuntabel, -- Terkait Layanan, Silahkan Pilih Menu dan Informasi yang anda Butuhkan pada Website Ini

WhatsApp Image 2019 07 22 at 10.10.28

Jambi |pa-jambi.go.id

Memudahkan rapat koordinasi antarsatuan kerja, antarpimpinan, Pengadilan Tinggi Agama Jambi menerapkan penggunaan teleconference di lingkungan Pengadilan Agama Sewilayah PTA Jambi.

Pengoperasian teleconference diujicobakan oleh para Ketua Pengadilan Agama dan jajarannya, Senin (22/7/2019) pagi.

WhatsApp Image 2019 07 22 at 10.10.29 1

Pengadilan Agama Jambi ikut serta dalam uji coba teleconference yang dihadiri Ketua PA Jambi Dra.Hj. Rosliani, S.H, M.A, Panitera Drs. H. Rusdi, M.H, Sekretaris Sapi'i, S.Ag, M.H beserta jajarannya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Dr. Drs. H. Busri Harun, S.H, M.Ag beserta Jajaran membuka ujicoba teleconference di Aula PTA Jambi. Beliau menyapa seluruh satker yang berada di bawah PTA Jambi.

Ketua PTA Jambi, H Busri Harun mengatakan, teleconference ini demi kelancaran koordinasi, khususnya dalam komunikasi. Karena kelancaran komunikasi sangat dibutuhkan utamanya dalam dalam membahas hal-hal yang penting untuk disampaikan. 

Menurut Ketua PA Jambi, Hj. Rosliani dengan adanya media teleconference dapat mempermudah komunikasi dan koordinasi dengan PTA Jambi maupun Pengadilan Agama yang berada dibawah PTA Jambi.

"Pada pelaksanaan uji coba Teleconference berjalan dengan lancar dan seluruh warga Pengadilan Agama yang berada dibawah PTA Jambi tampak antusias mengikuti acara tersebut, untuk koneksi awal tidak ada masalah, baik gambar maupun suara bisa diterima dengan bagus",  kata Hj. Rosliani.

Sebagai penutup, Hakim Tinggi PTA Jambi Drs. H. Zainal, S.H menyampaikan beberapa catatan penting untuk kedepannya kepada seluruh peserta uji coba teleconference yakni Akses internet yang baik harus menggunakan LAN, audio outputnya  disarankan menggunakan audio mixer agar kualitas suara bagus.

Ikuti kami di Gambar terkaittwitterHasil gambar untuk simbol youtube

(Jurdilaga PA Jambi)

English French German Italian Portuguese Russian Spanish

Pencarian

layanan prioritas
validasi acobadilag ready
video profil thumbnail
aplikasi android
 
Tautan
Link website Mahkamah Agung Republik Indonesia

Badilag
Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama

Pengadilan Tinggi Agama
Pengadilan Tinggi Agama Jambi

Pengadilan Negeri Jambi
Pengadilan Negeri Jambi Kelas 1A

Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi
Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi

Pemerintah Kota Jambi
Portal Resmi Pemerintah Kota Jambi

Jumlah Pengunjung

1567026
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Lalu
Bulan Ini
Bulan Lalu
Total Kunjungan
784
1802
9709
1547945
15362
30334
1567026

Alamat Anda: 3.17.155.88
2024-05-13 22:00

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Pos Bantuan Hukum

Bagi Masyarakat yang kurang mampu dan memerlukan pendampingan di dalam proses berperkara dapat berkonsultasi kepada Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Agama Jambi secara Gratis Selengkapnya

Perkara Prodeo

Layanan Perkara Prodeo ialah layanan berperkara secara Gratis bagi masyarakat kurang mampu, dengan kriteria di link berikut ini selengkapnya

Cepat, Mudah dan Sederhana

One Stop Service, Pusat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Jambi berkomitmen untuk melayani secara Cepat, Mudah dan Sederhana selengkapnya